Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H "Mohon Maaf Lahir dan Batin" Ali Shahab: Mengubah File PDF ke Word dengan PDF to Word Converter 2.0

24 November 2008

Mengubah File PDF ke Word dengan PDF to Word Converter 2.0




PDF to Word Converter 2.0 adalah software untuk mengubah atau menconvert file PDF ke dalam format .doc yang nantinya bisa dibuka melalui Microsoft Word atau Word Pad. Jadi nantinya anda bisa men copy isi dari file PDF tersebut dan juga bisa digunakan untuk berbagai hal.

PDF to Word Converter 2.0 yang anda download dari website ini sudah disediakan serial keynya . Jadi anda tidak perlu lagi repot untuk membeli software ini .


Sebelum anda melakukak instalasi buka terlebih dahulu file “Serial.txt” yang terdapat dalam folder yang anda download melalui notepad atau lainnya. Kemudian ketika dalam proses instalasi nantinya akan diminta untuk mengisikan Serial Key. Isikan data yang diminta pada file yang anda buka tadi melalui notepad.

Setelah selesai ( FINISH ). Anda close software PDF to Word Converter 2.0. Kemudian anda buka kemali, dan pilih pada > menu > About PDF2Word . Maka anda akan melihat gambar yang membuktikan bahwa software ini sudah REGISTERED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar